Selasa, 10 April 2012

IBU

Ibu maafkan aku
Kadang kuluput memikirkanmu
Karena seringnya memikirkan diriku
Kadang aku tidak membantumu
Karena sering bergelut dengan kesibukanku
Kadang aku pergi meninggalkan rumah dan Ibu
Karena seringnya pergi dengan teman-temanku
Kadang aku jarang bicara denganmu karena seringnya berhadapan dengan laptop dan televisi dikamarku

Tapi kini ku sangat sadar ibu
Dihati dan otakku hanya ibu
Betapa kubutuh bantuan ibu
Betapa aku selalu ingin menemani ibu kemanapun itu
Betapa aku ingin selalu curhat dengan ibu mengenai masalahku
Betapa aku butuh perhatian dan sayang ibu disaat sakitku
Betapa aku pun butuh pundak ibu, disaat tangisku

Ibu ...
Ibu sungguh inspirasiku
Ibu sungguh cinta dan sayangku
Ibu sungguh tautanku
Ibu benar-benar segalanya untukku
Maafkan aku ibu Aku manusia yang tak sempurna, yang selalu mempunyai dosa dan membuatmu terbeban olehku
Hingga kadang ibu menangis dan jarang tersenyum karena ulahku
tapi ...
Aku yakin akan satu hal
Do'a ibu, bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun itu
Dan yang terpenting Aku selalu sayang Ibu
SELAMANYA ...

Sumber : http://www.yvcrr.com/2011/11/puisi-ibu-terbaru-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar